Minggu, 27 Januari 2008

SEJARAH HERBALIFE

HERBALIFE® International Inc.
didirikan tahun 1980 oleh Mark Hughes .

Mark Hughes mendedikasikan hidupnya untuk membantu orang lain mengelola berat badan dengan aman, sambil terus berupaya mengembangkan aspek kemanusiaan melalui herbal, produk-produk Nutrisi Dalam Tubuh dan Luar Tubuh (Inner Nutrition and Outer Nutrition). Produk yang sungguh membuat perbedaan. Produk yag mengubah kehidupan.


Dedikasi Yang Lahir Dari Sebuah Tragedy
Mark melalui masa kecilnya menyaksikan ibunya - Jo Ann Hughes (artis Hollywood era 70-an) yang terus merosot kesehatannya akibat bertahun-tahun upayanya mengatasi berat badan. Dan secara tragis, setelah melalui berbagai macam diet tak sehat, akhirnya meninggal dalam usia 36 tahun.






Jo Ann Hughes
Ibunda Mark Hughes






























Mark Hughes lalu bertekad untuk menolong orang meningkatkan kesehatannya melalui nutrisi yang baik dan pengelolaan berat badan. Iapun menimba ilmu tentang herbal ke Cina.

Dengan bantuan para peneliti dan pakar nutrisi dari kalangan akademis di UCLA (Universitas California Los Angeles), studi dan riset dilakukan dengan lebih intensif. Sehingga ditemukan formula yang merupakan kombinasi luar biasa yang merupakan perpaduan pengetahuan herbal tradisional yang sudah teruji berabad-abad dengan kemajuan ilmu pengetahuan modern, yang kemudian dipatenkan dan diproduksi dengan nama HERBALIFE®.







Menjadi Bagian Dari Kisah Sukses Dunia
Mark meluncurkan
HERBALIFE® pada bulan Februari 1980. Hasil penjualan pada bulan pertama sebesar US$ 23.000. Meningkat tajam pada akhir tahun pertama, hingga mencapai lebih dari US$ 2 juta .

Tahun lalu (2006) HERBALIFE membukukan omset US$ 3 Milyar dan terus bergerak naik. Target berikutnya adalah USS $ 5 milyar pertahun.

HERBALIFE dengan cermat dan konsisten memperluas bisnisnya ke setiap negara besar di dunia.







Kami Adalah Perusahaan Multinasional.
Herbalife, berkantor pusat di Los Angeles, California, Amerika Serikat, sekarang beroperasi di 66 negara dan terus bertambah. Indonesia adalah negara ke 38. Saat ini HERBALIFE memiliki kurang lebih satu juta distributor di seluruh dunia


HERBALIFE Head Quarter
Caniega Blvd, Inglewood
Los Angeles, CA USA



Kami Adalah Perusahaan Publik.
Saham Herbalife diperdagangkan di bursa efek NYSE (New York Stock Exchange). Rekor penjualan kami yang luar biasa telah menimbulkan minat yang besar dari masyarakat penanam modal.
































Produk-produk Kami Membantu Anda Tampil Lebih Menarik dan Percaya Diri.
Kami mendukung anda dengan produk-produk formula khusus dari bahan-bahan alami dalam produk-produk penurunan berat badan, nutrisi dan perawatan tubuh. Produk-produk kami membantu anda tampil menarik dan lebih percaya diri, baik di dalam maupun di luar. Karena konsep nutrisi kami adalah Nutrisi Seluler, nutrisi untuk sel.



Menggunakan Teknologi Komunikasi








Kami memiliki teknologi multimedia terkini yang dikenal dengan Herbalife Broadcasting Network (HBN). Kami adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang memiliki satelit sendiri sehingga kami dengan cepat dan mudah dapat menyampaikan pesan nutrisi keseluruh dunia. Hasilnya adalah suatu gabungan kelompok Distributor dan Konsumen yang luas.













Anggota Direct Selling Association (DSA) dan Asosiasi Penjual Langsung Indonesia (APLI).
DSA (Direct Selling Association) adalah suatu asosiasi perdagangan internasional yang mewakili industri penjualan langsung. Kami dengan seksama mengikuti pedoman etika yang ditetapkan oleh DSA dan dengan bangga berperan serta dalam mencanangkan tolok ukur luas industri DSA.









Komitmen Pada Pengembangan Kualitas Kesehatan dan Kesejahteraan.











Sejak awal HERBALIFE berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan manusia di seluruh dunia.

Dengan terus menerus mendukung upaya kesehatan yang komprehensif antara lain melalui olah raga. HERBALIFE secara berkesinambungan mendukung berbagai macam cabang olah raga seperti Marathon, Balap Sepeda, Tennis, Triathlon, Marathon, bahkan Sepak Bola.

LA Galaxy dengan David Beckham yang legendaris adalah salah satu diantara komitmen kami di HERBALIFE.

Begitu pula dengan menjadi salah satu Sponsor Nutrisi dalam Olimpiade Beijing adalah wujud keseriusan kami pada komitmen itu.

Tidak ada komentar: